One Piece Akan Beri Pengumuman Besar Jelang Ulang Tahun ke-21

Minggu, 03 Juni 2018 - 19:30 WIB
One Piece Akan Beri Pengumuman Besar Jelang Ulang Tahun ke-21
One Piece Akan Beri Pengumuman Besar Jelang Ulang Tahun ke-21
A A A
JAKARTA - Tak lama lagi, manga kesayangan jutaan orang, One Piece, bakal berulang tahun ke-21. Serial karya Eiichiro Oda itu kali pertama muncul di Weekly Shonen Jump pada 19 Juli 1997.

Menjelang peringatan hari ulang tahun itu, One Piece menyiapkan update besar untuk serial tersebut. Menurut Weekly Shonen Jump, akan ada pengumuman besar untuk merayakan ulang tahun itu.

Pengguna Twitter dengan akun Spy_Otaku mengunggah pengumuman dari majalah itu di lamannya. Pengumuman dari majalah itu menyatakan akan ada pengumuman baru untuk hari ulang tahun serial itu meski tidak memberikan petunjuk apa pun.

Dikutip ComicBook.com, ada sejumlah proyek untuk serial itu dengan anime khusus Skypiea, serial live action dan juga manga spin off. Tapi, dengan musim konvensi Musim panas dan dengan Musim Panas adalah musim anime terpanas, pengumuman itu bisa jadi apa saja. Apalagi, manga itu sedang mempersiapkan twist yang diketahui fans. Serial ini jelas sedang menuju tempat-tempat hebat dan fans tidak akan mau ketinggalan melihat pengumuman ini.

Sejak dirilis di Weekly Shonen Jump pada 1997, hingga kini, serial ini sudah mencapai 87 volume dengan sejumlah chapter yang akan masuk. Pada Jump Festa 2018, Oda mengungkapkan tentang masa depan One Piece. Manga ini akan memasuki kisah baru, Wano, dalam waktui dekat dan penjahatnya adalah salah satu legenda yang mengintain dunia One Piece. Saat ini, One Piece sedang berada di kisah Reverie.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5602 seconds (0.1#10.140)